Bagas Blog's - Baru - baru ini ada Fenomena Alam yang menakjubkan, yaitu Bukit Jamur. Bukit Jamur ini terbentuk akibat Proses Erupsi pada batu batu sisa galian menyebabkan adanya perubahan yang mirip dengan jamur, karena pada bagian bawah lebih rapuh dibandingkan posisi sebelah atas.




Keindahan Bukit Jamur Gresik yang layak untuk di explorasi, bertempat dilahan bekas galian kapur Bungah Gresik, setidaknya cocok untuk aktifitas pecinta fotografi, atau siapa saja yang butuh sensasi yang berbeda





Untuk mencapai kelokasi tersebut dari kota gresik melewati jalur pantura, setelah jembatan sungai bengawan solo sembayat tepatnya di pertigaan Bungah belok kiri mengikuti petunjuk ke Dukun, sekitar satu kiloan di sisi kanan jalan ada gang masuk ke area pertambangan bukit kapur dan proyek pembangunan perumahan Pondok Bungah Indah. Setelah masuk gang lurus sampai pertigaan kemudian kearah kiri sampai terlihat Bukit Jamur ini.




Sumber: http://www.inigresik.com/2015/01/bukit-jamur-gresik.html
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

24 comments:

  1. bentuknya jamur mengingatkan ane pada sesuatu hhahha :v

    ReplyDelete
  2. gw lahir di gresik tapi baru tau nih tempatnya :D

    ReplyDelete
  3. weew...hari minggu kemaren dari bungah....kok aku gak tahu ada tempat itu ya??? siiip...sip...infonya. :)

    ReplyDelete
  4. Kunjungan siang,,,
    mantap gan infonya... jgn lupa kunbal ya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan (h) thank's kunjungannya (h) jgn lupa mampir lagi yaa =))

      Delete
  5. emang bener bukit nya mirip banget sama JAMUR

    ReplyDelete
  6. wah baru tau saya kalau ada bukit yang seperti jamur...
    artikel yang bagus. sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. Itu memangkah ada gan ? Daerah mana ? Saya mau kesana , rumah saya di Surabaya , sebelahan sama gresik

    serilkom.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. wuihh, dilihat gambarnya aj udah keren gan, apalagi kalu kesana

    ReplyDelete
  9. Keren gan bentuknya, ane jadi pengen lihat langsung nih :D

    ReplyDelete
  10. wiih mantep... kaya di game mario bross :-)

    ReplyDelete
  11. kayaknya di batam juga ada deh

    ReplyDelete
  12. wah beneran ada gan? unik ya hehe kebetulan saya magang di baby shop online murah di jakarta gan butuh banget info begini buat refreshing otak hehe

    ReplyDelete
  13. artikelnya bermanfaat sekali

    http://ltubola.com

    ReplyDelete

 
Top