Hi Manager! Masih setia dengan game Top Eleven a Football Manager yang masih popular saat ini? Kali ini saya ingin mencoba memberikan sedikit suntikan baru formasi jitu khusus untuk taktik penyerangan (Attacking).

Formasi atau Taktik menyerang top eleven memang sangat sering sekali digunakan oleh setiap para manager karena memburu kemenangan apalagi jika laga terdapat pada home (kandang), dengan begitu formasi apa saja yang baik untuk sistem penyerangan?

Oke, Mari kita ulas secara terperinci apa saja taktik yang baik untuk formasi yang mengandalkan serangan atau sangat menyerang. berikut beberapa taktiknya :
FORMASI MENYERANG TERBAIK TOP ELEVEN

Formasi Menyerang Terbaik Top Eleven
Formasi Menyerang Terbaik Top Eleven


Taktik Menyerang Terbaik Top Eleven
Taktik Menyerang Terbaik Top Eleven

Taktik top eleven diatas terlihat sekali jika memang ampuh untuk dijadikan formasi menyerang. Silahkan gunakan sesuai dengan kebutuhan tim anda. jangan sekali-kali memaksakan pemain untuk menempati yang bukan posisi aslinya, karena pemain tidak akan bermain optimal.

Sekian artikel tentang Formasi Menyerang Terbaik Top Eleven semoga dapat bermanfaat dan membantu anda para manager top! Salam top eleven.


-Sumber: http://taktik-topeleven.blogspot.com/2014/10/formasi-menyerang-terbaik-top-eleven.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top