Earn token memang sulit, apalagi kalau sudah mengisi survey berjam-jam tapi tokennya tidak masuk, pasti jengkel dan sebal liat PCnya :v, itulah mengapa earn perlu ketabahan dan kesabaran. Kali ini saya akan membocorkan tools-tools pelengkap yang saya gunakan untuk earn token. Tools ini mempermudah dan mempercepat proses earn token. Sebenarnya bukan tools sih, lebih enak kalau alat-alat, kalau kata "tools" sepertinya berhubungan dengan cheat. Ingat ya Earn beda dengan Cheat, dan top eleven tidak memiliki cheat :). Langsung di simak aja




Berikut ini adalah toolsnya :

1. Fakename Generator
Tools ini berfungsi untuk mengisi survey atau data saat earn, jadi tidak perlu mengarang bebas lagi, cukup copy-paste datanya saja. Pastinya sangat bermamfaat dan menghemat waktu dalam pengisian survey


2. Fakenumber Generator
Mirip dengan Fakename generator, tapi yang satu ini khusus untuk nomor telepon saja.


3. Google Maps
Maps, buat apa ya? :v ini untuk mencari addres yang valid karena banyak juga offer yang membutuhkan alamat yang valid,


4. IP location
Tools ini untuk mengecek daerah mana sekarang kita berada, maksud saya daerah dari VPN atau fake IP


5. Gmail
Kalau earn pasti butuh email, nah disini saya lebih memilih email dari google ini karena menurut saya lebih mudah dan responsive dari email lainnya.


Itulah daftar tools onlline yang digunakan untuk earn token, untuk cara pemakaiannya akan saya bagikan di lain waktu :) , semoga bermamfaat ya.


-Sumber: http://mns4ev.blogspot.com/2014/05/tools-online-yang-saya-gunakan-untuk.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top